Lowongan Kerja Di BRI Syariah Cirebon 2017

Lowongan kerja bank menjadi salah satu yang paling banyak pendaftarnya. Banyak pendaftar tentunya banyak pesaing. Namun Anda jangan berkecil hati, karena pekerjaan merupakan rejeki. Usaha adalah ihktiar yang harus terus diperjuangkan demi masa depan Anda seklian. Jadi sebagai pencari kerja, harus benar – benar siap mental utuk terjun ke dunia pekerjaan dimana selalu menjadi sebuah tantangan yang tidak ringan. Naiknya jumlah pengangguran dan lowongan kerja yang terbatas menjadi semakin sulit mencari pekerjaan.

Bulan januari ini, Bank BRI Syariah akan kembali menrima pegawai dengan posisi frontliner. Bank BRI Syariah Kantor cabang Cirebon Siliwangi sebagai cabang bank BRi yang sedang membutuhkan karyawan yang memiliki dedikasi tinggi serta loyal terhadap perusahaan untuk menempati posisi sebagai frontliner.

Bank BRI Syariah selaku bank yang sudah menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia menjadi bank favorit para calon pelamar. Memang butuh kerja keras di dalam mewujud kan impian khususnya bisa bekerja di perbankan Indonesia . Nmaun jika rejeki sudah ditangan , maka siapapun Anda akan mendapatkannya.

Persyaratan calon pelamar BRI Syariah

Bagi Anda wanita fresh graduated dengan usia maksimal 24 tahun, masih single dan belum menikah maka bisa segera mendaftarkan diri, khususnya bagi Anda yang tinggal di wilayah Cirebon Siliwangi karena waktu sudah hamper mendekati deadline. 

 Selain itu, syarat yang dibutuhkan yakni telah lulus S1 atau sederajat disemua jurusan dengan kualifikasi tinggi badan minimal 157 cm, dapat berkomunikasi dengan baik, berpenampilan menarik, mengusai di dalam melayani kepada customer serta memiliki integritas dan pedoman serta prinsip bank syariah. Selain itu diutamakan memiliki sifat yang jujur.

Kirim surat lamaran dan cv ke alamat :
BRI Syariah Kantor Cabang Cirebon – Siliwangi, Jl Siliwangi No 181 Kejaksan Kota Cirebon 45123.

Semua seleksi yang dilakukan tanpa memungut biaya sepeserpun jadi Anda jangan memberikan uang kepada siapa saja yang meminta kepada Anda.  Kandidat terbaik akan di perhitungkan.

Surat lamaran akan diterima sampai dengan tanggal 7 Januari 2017. Waktu memang tinggal sedikit, jadi cepat – cepat segara Anda mengirim surat lamaran ini. Semoga sukses!