Lowongan Kerja Sekretaris Di PT Pertamina Jakarta Januari 2017 


Pertamina merupakan perusahaan miliki Negara yang menjadi lokomotif perekonomian bergerak dibidang  gas, minyak serta energi. Menjadi mitra bangsa, Pertamina menjadi pilar ekonomi dalam bisnis nya dengan memegang prinsip – prinsip tata kelola kerja sama yang baik  serta bersaing di era globalisasi.

Pengalaman lebih dari 56 tahun membuat PT pertamina semakin terdepan dan semakin berkomitmen di dalam menjalankan bisnisnya dengan professional di setiap wilayah di Indonesia. 

Upaya perbaikan serta inovasi sesuai dengan kondisi global bangsa untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasar, menciptakan berbagai alternatif baru dengan memperhatikan wawasan lingkungan. 

PT Pertamina tetap berkomitmen di dalam menjaga keseimbangan lingkungan, mendapatkan sumber energi terbaru untuk memajukan bisnis yang tetap menjaga kelestarian lingkungan.

Di bulan Januari tahun 2017 ini, PT Pertamina membuka lowongan pekerjaan bagi Anda semua yang memiliki kualifikasi pendidikan D3 atau S1. 

Berikut deskripsi dari pekerjaan yang akan dilamar .

Job Descripstion

1. Mengatur dan melaksanakan kegiatan administrasi terdiri dari pembuatan, penyimpanan, penerimaan, pencatatan, penyimpanan, pendistribusian serta pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai dengan pedoman administrasi serta pedoman kearsipan (PATP) yang ada dan berlaku di Perusahaan.
2. Melaksanakan kegiatan Koordinasi administrasi Fungsi yang terkait guna kelancaran tugas dalam administrasi.
3. Menerima, menjawab serta mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal dan internal terkait dengan kegiatan VP ataupun fungsi di bawahnya.
4. Menyusun agenda atau jadwal mingguan suatu kegiatan VP dan mengkomunikasikan setiap hari contohnya pada rapat-rapat, seminar, perjanjian untuk ketemu atau perjalanan dinas.
5. Mempersiapkan penyelenggaraan meeting / rapat termasuk mempersiapkan kelengkapan pada rapat, ruang rapat serta kehadiran para undangan.

Job Recuirement :

Pendidikan :
  • D3 Sekretaris (Diutamakan) atau Sarjana S1


Kemampuan serta kompetensi :
1. Paham dan juga mengerti akan pedoman kearsipan
2. Paham serta menguasai korespondensi dan juga kearsipan
3. Mempunyai sikap service oriented yang disertai dengan penampilan yang ramah serta menarik.
4. Mampu di dalam berkomunikasi dengan baik dan lancar (komunikatif)
5. Menguasai bahasa Inggris, baik written maupun  conversation
6. Menguasai computer khususnya Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing serta internet.

Pengalaman :
  • Sudah memiliki pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 tahun

Status kepegawaian : Pekerja Kontrak / PWT

Jumlah yang dibutuhkan : 9 orang

Lokasi Tes : Jakarta

Periode Kontrak: Max 2 Tahun

Penerimaan  : 30/12/2016 - 05/01/2017