Lowongan Pekerjaan BUMN Untuk SMA/SMK PT DANAREKSA 2017

Tahun 2017 ini, PT DANAREKSA membuka lowongan kerja baru dan membutuhkan tamatan SMA/SMK untuk bisa bergabung di perusahan yang bergerak dibidang jasa penitipan kekayaan berupa harta benda. Sebagai perusahaan jasa Fiduisa, PT DANAREKSA merupakan perusahaan terpercaya yang membutuhkan karyawannya memiliki skil atau ketrampilan  dengan dedikasi yang tinggi.

Lowongan Pekerjaan BUMN SMA/SMK PT DANAREKSA 2017

Arti Fiduisa sendiri adalah pengalihan hak kepemilikan atas benda berdasarkan asas kepercayaan dengan ketentuan kepemilikan atas benda tetap masih di dalam milik dari pemilik benda tersebut. PT DANAREKSA akan mewujudkan dengan memegang teguh integritas, transparansi, keadilan serta akuntabilitas. 

Berdiri sejak 1976, perusahaan ini merupakan bank investasi dari Negara yang penting. PT DANAREKSA merupakan lembaga keuangan non-bank yang dimiliki pemerintah sepenuhnya dan dikelola oleh BUMN langsung. 

Bisnis dari PT DANAREKSA adalah bergerak dibidang investasi, modal utang pasang, keuangan, manajemen investasi dan ekuitas.

PT DANAREKSA juga merupakan perusahaan yang memberikan kepada klien akses ke pasar global sehingga sangat membantu para klien.

Untuk memenuhi target dengan keuntungan bagi perusahaan, maka dibutuhkan putra – putri bangsa yang handal dan memiliki dedikasi tinggi untuk menjadi bagian dari PT DANAREKSA dan memajukan perusahan yang bergerak dibidang jasa ini.

Bagi Anda lulusan SMA/SMK segera daftarkan diri Anda dengan terlebih dahulu memenuhi persyaratan dari perusahaan yang bergerak di bidang jasa fiduisa ini. Berikut persyaratan bagi calon pelamar kerja di PT DANAREKSA.

Persyaratan umum :
1. WNI (laki – laki / perempuan)
2. Sehat jasmani dan rohani, tidak cacat fisik
3. Pendidikan min SMA - SMK sederajat
4. Nilai UN rata – rata 7,00
5. Masimal umur 24 th, minimal umur 18 tahun
6. Dapat menjalankan atau menguasai computer
7. Bisa berbahasa Inggris, lisan / tulisan akan menjadi nilai plus
8. Tidak mengkonsumsi miras dan obat – obatan terlarang
9. Tidak terlibat dalam masalah hukum dengan dibuktikan surat SKCK
10. Sanggup untuk ditempatkan di PT DANAREKSA diwilayah manapun

Cara melakukan pendaftaran :
Buka website resminya >> cari karir >> buka nanti di dalamnya akan terdapat keterangan dan mendownload formulir pendaftaran. Silahkan Anda download.

Isi data dengan sebenar – benarnya, persiapkan syarat – syarat lainnya selanjutnya tinggal kirim ke recruitment@danareksa.com

Jadwal Pendaftaran 
Jadwal pendaftaran tidak ada jadwal tetapnya, silahkan baca keterangan yang ada.
Pengumuman kemungkinan akan dikirim lewat email masing – masing atau melalui kontak telephone Anda masing – masing. 

Demikian informasi mengenai lowongan kerja BUMN di PT DANAREKSA di tahun 2017 ini. Semoga bermanfaat bagi Anda semuanya. Perusahaan menghimbau, jika ada pihak – pihak mengatasnamakan perusahaan dan meminta uang, maka jangan percaya dan kalau perlu dilaporkan. Hati – hati dengan penipuan!