Lowongan kerja Batam hari

Lowongan kerja Batam hari ini berisikan informasi tentang lowongan kerja sebagai Admin And Graphic Design Assistant dengan gaji 4 – 6 juta perbulan. Jika Anda lulusan sekolah komputer dan telah lulus S1 atau sarjana, maka bisa dapat ikut seleksi di Quantum Blue Marketing and Fulfilment. Gaji yang menjanjikan tentunya adalah pertimbangan yang paling Anda tunggu – tunggu. 

Lowongan Kerja Batam Hari Ini, Admin & Graphic Design Assistant Gaji 4 – 6 Juta

Seperti kita ketahui, dijaman modern seperti sekarang ini, dimana semua bidang menggunakan teknologi seperti komputer atau gadget lain, maka lulusan dari sekolah baik tingkat SMA sampai perguruan tinggi dituntut untuk dapat mengoperasikan komputer dan perangkat teknologi lainnya. 

Menggunakan fasilitas yang ada pada program Windows seperti Office maupun program pengolah grafis sangat dibutuhkan untuk membantu proses kerja di kantor. Ketrampilan ini sangat diperlukan saat Anda bekerja di perusahaan atau kantor. Apalagi perusahaan yang Akan Anda lamar adalah perusahaan IT.

Seperti lowongan kerja Batam hari ini yang menuntut Anda sekalian mahir di dalam mengoperasikan Microsoft Exel serta sofware pengolah grafis Photoshop. Quantum Blue Marketing and Fulfilment membutuhkan karyawan yang dapat mengolah grafis, mengedit serta menambahkan grafis atau kata – kata pada suatu gambar produk.

Selain itu, tugas photoshop lainnya yang harus siap Anda lakukan jika suatu saat diperlukan. Persyaratan lainnya adalah calon pemar kerja diharapkan mampu berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan serta minimal memiliki jenjang pendidikan Sarjana.

Jika Anda memiliki pengalaman, maka akan sangat menguntungan karena nantinya proses kerja juga akan lebih cepat dan pemahaman apa – apa mengenai produk serta cara kerja akan menjadi lebih lancar.

Sistem kerja adalah kerja penuh waktu dan jika diperlukan ada pelatihan atau pertemuan ke Singapura. Lampirkan juga portofolio Anda saat melamar pekerjaan di Quantum Blue Marketing and Fulfilment.

Berikut detail dari lowongan kerja Batam hari ini sebagai Admin & Graphic Design Assistant

Deskripsi kerja

Deskripsi kerja meliputi :
  • Upload produk baru ke chanel penjualan yang telah ada
  • Mengedit serta menambahkan grafis / kata – kata pada gambar produk
  • Tugas photosop lainnya jika diperlukan
  • Diskripsi produk dalam bahasa Inggris
  • Pemantauan harga pesaing
  • Membalas pertanyaan pelanggan baik melalui email ataupun chat online


Persyaratan :
  • Bisa berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Minimal Sarjana yang akan dipilih
  • Calon pelamar memiliki pengalaman terkait juga akan dipertimbangkan
  • Persyaratan penguasaan software Microsoft Exel dan Photoshop
  • Waktu kerja penuh dari pekerjaan sampai kantor Batam adalah Setup
  • Bisa dimungkinkan untuk perjalanan ke Singapura untuk keperluan pelatihan dan pertemuan jika dibutuhkan
  • Menyiapkan portofolio akan memberi nilai keuntungan

Penutupan pendaftaran sampai dengan tanggal 6 April 2017
Daftar di : http://www.jobs.id/id/lowongan/view/MTU5ODgy

Baca juga : 


Demikian informasi mengenai lowongan kerja Batam hari ini sebagai Admin & Graphic Design Assistant. Semoga memberikan informasi berguna bagi Anda semua yang sedang mencari pekerjaan.