Info lowongan kerja di Batam terbaru kali ini datang dari PT. BJS Group yang membuka lowongan untuk menempati posisi sebagai Purchasing dan Marketing.  Perusahaan yang bergerak dalam bidang material bangunan dan property ini membuka lowongan kerja bagi kamu semua yang berdomisili di Batam, memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun serta pendidikan minimal SMA.

Info Lowongan Kerja Di Batam Terbaru Sebagai Purchasing & Marketing

Batam merupakan kawasan industri yang memang sedikit banyak menyerap tenaga kerja.  Tidak hanya bagi mereka saja yang berdomisili di Batam, namun mereka yang berasal dari luar Batam atau pulau lain banyak yang mengadu nasib untuk mencari kerja di pulau Batam.

Beberapa sekolah kejuruan di Jawa juga banyak yang mengirimkan tenaga kerja kesana, baik hanya sekedar studi / magang maupun penempatan kerja dengan perjanjian antara Disnaker daerah terkait dengan perusahaan yang ada di Batam.

Dengan adanya kerjasama tersebut, maka akan sangat membantu di dalam mengentaskan angka penggangguran terutama di pulau Jawa dimana lapangan kerja semakin sulit. 

Untuk itu dengan adanya berabagai peluang kerja melalui info lowongan kerja Batam terbaru tersebut, maka sedikit banyak dapat membantu mereka para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang diimpikan.


Dibutuhkan tenaga untuk 1 orang wanita dan 2 orang pria untuk mengisi posisi yang dibutuhkan oleh PT. BJS Group. Para pelamar juga diharapkan bisa berbahasa Mandarin dan juga berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan dan diutamakan Chinese.

Berikut kualifikasi lengkap untuk calon pelamar kerja di PT. BJS Group sebagai Purchasing dan Marketing :

Persyaratan / kualifikasi :
  • Pria (2), Wanita (1)
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Dapat berbahasa Mandarin
  • Dapat berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Diutamakan Chinese
  • Daftar Riwayat Hidup / CV
  • Pas foto terbaru


Jika kamu berminat, segera kirim lamaran dan berkas persyaratan ke :
HRD BJS Grup
Jl. Majapahit Kavling II
Batu Ampar
Email : hrd@bjsgroup.com

Bagi kamu yang tertarik untuk mengisi posisi sebagai Purchasing atau Marketing, segera daftarkan diri ke PT. BJS. Group sebelum terlambat.

Demikian informasi mengenai lowongan kerja di Batam terbaru bulan Maret 2017. Semoga bermanfaat bagi para pencari kerja, terutama mereka yang berdomisili di Batam dan sekitarnya.