Loker operator Batam hari ini datang dari Japan Medical Supply Batam PT. Saat ini, perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri Batamindo ini sedang membuka loker operator produksi Batam khusus untuk wanita tamatan SLTA atau sederajat. Jika Kamu sedang membutuhkan informasi tentang loker operator Batam 2017 khususnya untuk bulan Februari sampai Maret ini tahun 2017, terutama untuk menempati sebagai operator produksi maka loker operator terbaru ini bisa Kamu coba untuk Kamu lamar.
Loker operator produksi Batam hari ini

Seperti kita ketahui, mencari pekerjaan saat ini tidaklah mudah. Banyaknya lulusan baik tingkat SLTA sampai perguruan tinggi setiap tahun terus bertambah. Hal ini membuat banyaknya pengangguran di berbagai daerah. Ditambah lagi lapangan pekerjaan yang juga tidak terlalu mengalami pertumbuhan yang signifikan membuat meningkatnya angka pengangguran. Oleh karena ini, sebagai masyarakat, kita sangat mengharapkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia semakin meningkat. Pembukaan berbagai lapangan kerja juga diharapkan selalu meningkat setiap tahun sehingga dapat menyerap tenaga kerja dan menurunkan angka pengangguran di berbagai daerah.

Pulau Jawa menjadi salah satu pulau yang memiliki kepadatan penduduk yang tinggi dan persaingan mendapatkan pekerjaan juga tinggi sehingga sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan khususnya di pulau Jawa.

Namun saat ini, pertumbuhan industri di luar pulau jawa seperti pulau Batam menjadi salah satu harapan bagi masyarakat untuk sedikit banyak menyerap tenaga kerja. Tidak hanya dipulau Jawa saja sebagai pusat di dalam orang mencari pekerjaan apalagi Jakarta. Kawasan industry di daerah Batam juga menjadi alternatif sebagai pemecah para pencari kerja untuk mencari lowongan kerja di kota Batam.

Banyak orang Jawa yang telah lama bekerja di kepulauan Batam. Batam sebagai kawasan industri menjadi salah satu destinasi para pencari kerja.

Nah, bagi Kamu yang berdomisili di Batam, satu loker operator Batam hari ini bisa Kamu coba lamar menggunakan ijasah SMA atau sederajat. Loker operator produksi Batam yang satu ini membutuhkan 30 posisi sehingga cukup memberikan peluang bagi kamu sekalian untuk bisa lolos bekerja di  Japan Medical Supply Batam PT . Untuk persyaratan lengkapnya adalah sebagai berikut :
  • Khusus untuk lulusan SLTA / sederajat tahun 2014 dan 2015 
  • Sehat jasmani serta rohani
  • Tinggi badan min. 150 cm
  • Tangan tidak basah serta rambut tidak berkutu
  • Usia minimal 18 tahun
  • Telah disediakan 30 posisi

Untuk bidang pekerjaan di Japan Medical Supply Batam PT adalah sebagai Supply Chain & Logistic. Untuk masalah gaji dirahasiakan pada pengumuman loker terbaru ini.

Japan Medical Supply Batam PT sendiri merupakan perusahaan di bidang peralatan medis yang berlokasi di kantor pusat Kawasan Industri Batamindo LOT. 211-212, Jalan Beringin Mukakuning, Batam (29433). Email perusahaan : bhrd@jmsb.co.id.

Demikian informasi loker operator batam hari ini. Loker operator produksi Batam ini akan ditutup pada 25 Maret 2017. Jadi masih tersedia waktu bagi kamu untuk mendaftar. Persiapkan persyaratan yang diperlukan. Kamu dapat mendaftar secara online melalui www.jobs.id atau cari informasi langsung ke lokasi perusahaan jika memang memungkinkan.