PT Danwood Nusantara merupakan perusahaan yang berdomisili di Semarang Jawa Tengah.  Perusahaan ini memiliki komoditas Mebel dengan kelompok industri furniture dari kayu. 

Saat ini, PT Danwood Nusantara membutuhkan tenaga lulusan SMK sederajat untuk 2 orang sebagai Maintenance. Untuk usia maksimal 35 tahun dan telah memiliki pengalaman di perusahaan mebel (maintenance mesin CNC).

Selain itu, para pelamar di harapkan dapat mengoperasikan komputer serta menguasai arus lemak dan arus kuat serta menguasai hidrolik.

Perusahaan juga akan memberikan gaji menarik dengan BPJS Kesehatan, BPJS Tenaga Kerja yang akan membuat para pekerja menjadi lebih nyaman.

Untuk lebih lengkapnya mengenai Lowongan pekerjaan lulusan SMK di PT Danwwod Nusantara ini, kita lihat persyaratan lamaran kerja di Perusahaan ini :

Jabatan Pekerjaan : Teknisi (Maintenance)

Persyaratan pelamar :
  • Pria maks. berusia 35 thn
  • Pendidikan min. SMK / sederajat
  • Memiliki pengalaman di perusahaan mebel sebagai maintenance mesin CNC 
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Menguasai tentang arus lemah serta arus kuat
  • Menguasai mengenai hidrolik
  • Menguasai tentang mekanik / teknik mesin industry


Alamat lengkap PT Danwood Nusantara :
Jalan Padi Raya No.1A, Gebangsari, Genuk - Kota Semarang –  Jawa Tengah 50117, Indonesia

Penutupan pendaftaran : Tanggal 24 Februari 2017

Pendaftaran dilakukan secara online DISINI

Demikian Informasi yang bisa kami berikan mengenai Lowongan Kerja SMK Sebagai Teknisi Februari 2017 PT Danwood Nusantara, semoga bermanfaat bagi Anda semua yang sedang mencari lowongan pekerjaan terutama di area Semarang dan sekitarnya. Bagi Anda yang merasa memenuhi persyaratan bisa langsung mendaftar. Namun jika Anda tidak memiliki persyaratan seperti yang telah ditentukan, tidak usah berkecil hati. Silahkan bagikan info ini agar teman dan saudara Anda.