Info Lowongan Kerja Accounting Februari 2017 Di Jepara Jawa Tengah

PT Jaya Indah Furniture merupakan perusahaan furniture yang berada di Jepara Jawa Tengah. Perusahaan ini cukup besar dengan memproduksi furniture berkualitas tinggi. Furniture yang dihasilkan oleh perusahaan dibuat dari Log atau kayu jati bulat sampai menjadi bentuk furniture siap pakai. 

Produk furniture yang dibuat perusahaan dirancang oleh designer PT Jaya Indah Furniture sendiri dengan proses exclusive mulai dari bahan sampai dengan desain. Pembeli pun dari kalangan atas yang selalu memperhatikan nilai prestise serta kualitas barang.

PT Jaya Indah Furniture merupakan perusahaan bertaraf internasional yang sudah berpengalaman malang melintang dalam industri mebel dan furniture dan memiliki showroom yang mana di didirikan di Australia.

Jumlah karyaman saat ini mencapai 100 karyawan lebih dimana ini jarang dimiliki oleh perusahaan mebel lain. Perusahaan ini juga memiliki konsultan khusus dibidang finishing yang akan menghasilkan furnitur berkualitas dan exclusive.

Adapun produk yang dihasilkan oleh perusahan in terbilang beragam mulai dari garden furniture sampai dengan indoor furniture.

Saat ini PT Jaya Indah Furniture akan merekrut karyawan untuk bekerja sebagai accounting untuk 2 orang wanita dengan usia maksimal 30 tahun. Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan adalah S1 akuntansi. Menguasai bahasa inggris baik aktif maupun tulisan serta memiliki pengalaman minimal 1 tahun sesuai dengan bidangnya. 

Info lowongan kerja sebagai accounting ini bisa Anda lihat lebih jelasnya dalam bahasa Inggris berikut :



Penutupan lowongan : Tanggal 26 Februari 2017

Alamat Perusahaan :
Jalan raya jepara kudus, Km.7 Ngabul, kecamatan Tahunan - Jepara - Jawa Tengah

Silahkan Anda daftar DISINI.

Demikian info lowongan kerja accounting Februari 2017, semoga bermanfaat bagi Anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan khususnya diarea Jepara Jawa Tengah.