Lowongan Pekerjaan di Batam 2017 PT Unza Vitalis Indonesia

Kali ini kami akan berbagai info lowongan pekerjaan di batam bulan Januari 2017 yakni di PT Unza Vitalis Indonesia. Posisi yang dibutuhkan adalah sebagai Area Sales Supervisor. Untuk kualifikasi pendidikan minimum bagi pelamar adalah Diploma 3 (D3). 

Lowongan Pekerjaan di Batam 2017 PT Unza Vitalis Indonesia

Sekilas mengenai perusahaan, bahwa PT Unza Vitalis merupakan perusahaan yang sudah berdiri lama yakni pada tahun 1988 dan bergerak dalam bidang pembuatan kosmetik. Untuk brand produknya sendiri bernama Vitalis. Pada tahun 2014 perusahaan ini diakuisisi Unza Holding Group dengan kantor pusat di Singapura.

Di tahun 2007, perusahaan ini diakuisisi Wipro Limited yang merupakan perusahaan IT terbesar di dunia dimana berpusat di India barat, Bangalore. 

Setelah diakuisisi, penjualan produk kosmetik melaju pesat khususnya  di pasar Asia Pasifik serta Timur Tengah. Saat ini PT Unza sudah memiliki kantor cabang di Indonesia, dan terus berkembang pesat.

Bagi Anda yang memiliki pengalaman 2 sampai 3 tahun dalam menjalani pekerjaan yang sama sangat dibutuhkan untuk posisi ini. Kemampuan di dalam bahasa Inggris juga sangat diutamakan bagi pelamar baik secara lisan maupun tulisan.

Selain itu memiliki motivasi yang tinggi  dan mampu bekerja secara team maupun individual. Untuk Anda yang tinggal dan berdomisili di Batam akan sangat di perhitungkan. Oleh karena itu, Anda bisa secepatnya untuk mendaftarkan diri secara online di www.jobs.id. Penutupan pendaftaran pada tanggal 3 Februari 2017, jadi masih cukup waktu Anda dalam melakukan pendaftaran.

Sekilas mengenai deskripsi pekerjaan sebagai Area Sales Supervisor adalah melakukan promosi bersama manajer senior dalam penjualan, menentukan tujuan penjualan serta melatih staf yang baru bergabung. 

Tidak hanya dengan bertemu dengan tamu individu saja, namun bisa bertemu dengan kelompok yang lebih besar seperti perkumpulan para eksekutif, keluarga di sebuah hotel, dan lain lain. Menjadwalkan perjanjian dengan terencana dengan beberapa klien saat mereka di hotel menjadi salah satu kunci sukses meledakkan penjualan.

Nah jika Anda tertarik, maka bisa mendaftar secara online. Semoga sukses! Untuk lebih jelasnya, berikut Deskripsi pekerjaan dan Persyaratan dalam bahasa Inggris.

Lowongan Pekerjaan di Batam 2017 PT Unza Vitalis Indonesia


Penutupan pendaftaran : 3 Februari 2017