Lowongan Kerja Sebagai Hairstylist Salon Di Batam 

JobBatam.com - Memiliki ketrampilan dalam hal apapun pasti dapat berguna kelak dan menghasilkan uang. Tak terkecuali sebagai hairstylist. Bagi Anda yang pernah mendapatkan pendidikan sebagai penata rambut, maka Anda dapat mendaftar di beberapa salon kecantikan. Tak terkecuali di kota Batam, dimana disana terdapat salon yang sedang membutuhkan karyawan untuk bekerja dengan gaji yang bagus serta mendapat bonus dan tunjangan.

Lowongan Kerja Sebagai Hairstylist Salon Di Batam Januari 2017

Anda yang memiliki ketrampilan di dalam make up dan menata rambut mendapat kesempatan untuk bekerja di sebuah salon kecantikan di Batam. Lovely Salon yang berlokasi di Batam Center menerima karyawan untuk berkerja sebagai Hairstylist. Gaji yang ditawarkan berkisar 2 sampai dengan 4 juta.

Tidak hanya wanita saja yang bisa melamar pekerjaan ini, Anda seorang pria juga berkesempatan untuk menjadi karyawan di Lovely salon. Hal yang terpenting adalah Anda sudah berpengalaman di dalam dunia hairstylist, menguasai hair cut baik pada wanita ataupun pria, colouring, smooting serta makeup dan sanggul (Hair Do).

Pihak salon juga akan menyediakan gaji pokok + uang makan + komisi + tempat tinggal dan bonus target. 

Bagi Anda yang tinggal di Batam dan merasa memiliki persyaratan tersebut, tunggu apa lagi, segera mendaftar di Lovely Salon. Pendaftaran ini akan ditutup pada tanggal 26 Januari 2017.

Anda dapat mendaftar secara online ataupun jika ingin berkunjung langsung ke Lovely salon alamatnya adalah RUKO Manalagi Block B, NO. 1-2 Batam Centre.

Nah tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda!