Lowongan Kerja di Batam 2017 Sebagai Guru Piano

Bagi Anda yang memiliki ijazah sebgai guru musik atau guru piano, maka ada kesempatan untuk menjadi guru piano bagi Anak anak. Adalah Sekolah Musik Cantata cabang Batam yang membuka pendaftaran bagi mereka yang memiliki ijazah musik dan memiliki ketrampilan di dalam memainkan alat musik piano untuk mengajar anak - anak dari Sekolah musik Cantata.

Lowongan Kerja di Batam 2017 Sebagai Guru Piano

Pendidikan sekolah musik Cantata (SMC) yang berpusat di Jakarta ini merupakan sekolah mudik yang secara khusus diklasifikasikan dalam 4 level. Yang pertama adalah jenis program Classic yang memiliki berbagai jurusan mulai dari piano, flute, violin, cello, guitar, clarinet, vocal dan trombone. 

Untuk program pop / jazz memiliki jurusan keyboard, organ, drum, piano, bass guitar, electric guitar, vocal dan Saxophone. Untuk jenis program Dance meliputi jurusan Ballet, modern dance serta Hip-hop. Sedangkan untuk jenis program terkahir merupakan program Music Theory.

Nah untuk Sekolah Musik Cantata cabang Batam, membutuhkan pria / wanita yang memiliki ijazah musik, berdisiplin di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, senang dengan anak - anak serta sabar dalam mengajarkan maka bisa mendaftar ke  Sekolah Musik Cantata Cabang Batam.

Diharapkan bagi para calon pelamar untuk mempersiapkan anak / murid – murid untuk mengikuti ujian. Selain itu, para guru musik harus bisa berkerja secara team.

Pendaftaran ini telah dibuka pada 18 Januari 2017 dan akan ditutup pada tanggal 17 Februari 2017

Jadi masih ada kesempatan bagi Anda semua untuk mempersiapkan diri dan mendaftar.

Alamat kantor Sekolah Musik Centata Batam : 
Ruko Dermaga Sukajadi RF 8 Batam 

Gaji : 4 juta s/d 8 juta

Jika Anda berdomisili di Batam, maka tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda!