Lowongan Pekerjaan BUMN Januari – Februari 2017 PT Brantas Abipraya

Pendaftaran akan ditutup pada Tanggal 21 Februari 2017

Dibulan Januari sampai Februari 2017, PT Brantas Abipraya akan mengadakan penerimaan pegawai dengan beberapa syarat. PT Brantas Abipraya merupakan salah satu BUMN atau Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang kontrkator yang kini sedang megalami perkembangan pesat.

Beberapa proyek yang ditangani PT Brantas Abipraya adalah proyek yang bersifat keairan seperti dam, bendungan, irigasi dan lain sebagainya. 

Selain proyek keairan, beberapa proyek bagunan juga dikerjakan seperti gedung, bandara, dermaga, jembatan dan reklamasi. 

Perusahaan BUMN ini sedang mengalami pertumbuhan pesat sebagai salah satu perusahaan kontraktor  dengan berbagai proyek baik proyek ke-airan maupun proyek pembangunan berbagai infrastruktur darat yang ada di Indoensia.

Semakin banyaknya proyek yang akan ditangani untuk tahun 2017 mendatang, maka PT Brantas Abipraya akan membuka lowongan pekerjaan bagi Anda yang memnuhi persyaratan pendaftaran.

Lowongan Pekerjaan BUMN PT Brantas Abipraya

Posisi : Project Manager

Persyaratan Pelamar Kerja :
  • Laki – laki, pendidikan minimal S1, diutamakan S2 (Magister) Teknik Sipil,
  • Umur maksimal 50 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di pada perusahaan kontraktor sipil sebagai Project Manager. Pengalaman mengerjakan proyek Skala sedang dan besar
  • Lebih diutamakan memiliki pengalaman mengerjakan proyek bangunan gedung tinggi (high rise building) diseluruh wilayah Indonesia.
  • Paham tentang Proses Bisnis, Sistem kerja serta Metode Kerja di bidang konstruksi bangunan
  • Memahami tentang sistem Manajemen Mutu ISO 9001, 14001 serta OHSAS 18001
  • Memahami tentang Sistem Manajemen Kesehatan serta Keselamatan Kerja (SMK3) 
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Wilayah  Indonesia. Dapat aktif  untuk berbahasa Inggris dengan baik secara lisan ataupun tulisan. 

PT Brantas Abipraya membutuhkan staff terlatif dan professional di dalam meaksanakan setiap tugasnya. Staff terlatih dengan keahlian dan ketrampilan sesuai bidangnya sangat dibutuhkan untuk regenerasi pegawai agar perusahaan terus dapat meningkatkan produktifitas menangani banyaknya proyek di sleuruh Indonesia.

Bagi Anda yang memiliki semangat untuk bekerja bersama PT Brantas Abipraya, dapat langsung menuju ke :

PT Brantas Abipraya ( Persero )
Alamat : Jl. D.I Panjaitan Kav. 14, Cawang, Jakarta Timur 13340,
Nomor Telpon : (021) 851 6290 – ( Hunting ) - Fax : (021) 851 6095

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan seperti diatas bisa langsung melakukan pendaftaran Di 


Pendaftaran akan ditutup pada Tanggal 21 Februari 2017